Persaingan Inter dan Juventus Bisa Untungkan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Desember 2023
Persaingan Inter dan Juventus Bisa Untungkan Milan
Juventus dan Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dan sang CEO, Giuseppe Marotta, tidak pernah benar-benar mencoret AC Milan dari persaingan Scudetto. Bahkan, Rossoneri bisa menjadi klub yang diuntungkan.

Inter Milan dan Juventus menjadi dua klub pada persaingan Serie A musim ini. Juventus yang baru saja menekuk Napoli naik ke puncak klasemen setelah mengoleksi 36 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Inter yang belum melakoni laga pekan ke-15 tertinggal satu angka. Nerazzurri baru akan tampil pada Minggu (10/12) dini hari WIB melawan Udinese.

Baca Juga:

Juventus 1-0 Napoli: Il Bianconeri Naik ke Puncak Klasemen Serie A

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Klub yang paling dekat dengan dua tim tersebut adalah Milan. Meskipun, jaraknya cukup jauh, karena Rossoneri baru mengumpulkan 29 poin.

Meski demikian, Lautaro tidak mencoret Milan dari daftar calon juara. Lautaro sadar, kompetisi masih lama.

"Perjalanan masih panjang. Putaran pertama pun bahkan belum selesai. Kami harus terus seperti ini karena ada tim kuat lainnya, seperti Milan dan Napoli," ujar Lautaro menurut laporan Sport Mediaset.

Hal senada diutarakan Marotta. Ia menilai, persaingan Inter dan Juventus di tangga teratas bisa memberikan keuntungan untuk tim lainnya.

"Siapa yang akan jadi pemenang antara Inter dan Juventus? Pertarungan keduanya mungkin berdampak positif bagi tim ketiga," urai Marotta.

Sementara itu, Napoli yang berstatus juara bertahan justru terseok-seok pada musim ini. Il Partenopei tertinggal 12 angka dari Juventus.

Juventus Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan