Pernyataan Manchester United Terkait Isu Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Januari 2024
Pernyataan Manchester United Terkait Isu Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya membahas soal Manchester United musim ini. Masalah seolah tak pernah berakhir untuk Red Devils, mulai dari badai cedera, performa inkonsisten, hingga masalah internal yang silih berganti ada.

Dari isu internal Jadon Sancho dengan Erik ten Hag dan kini Sancho dipinjamkan ke Borussia Dortmund, juga dengan laporan tiga wanita kepada Antony terkait kabar kekerasan dari Brasil, plus adanya akuisisi dari Sir Jim Ratcliffe dan INEOS.

Satu demi satu masalah berakhir dan teranyar, ada kabar soal Marcus Rashford yang ramai diberitakan media. Striker asal Inggris absen ketika Man United menang 4-2 atas Newport County di Piala FA.

Rashford dikabarkan sakit, namun ada kabar sebelumnya ia terlihat ada di klub malam yang berlokasi di Belfast, Irlandia Utara, dan datang telat ke klub hingga Rashford absen berlatih.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Manchester United Tidak Punya Duit untuk Belanja Pemain

Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Ten Hag menuturkan sebelumnya masalah itu akan diselesaikan secara internal. Rashford, bersama agen sekaligus saudaranya, telah bertemu dengan pihak klub dan pada akhirnya Man United membuat pernyataan.

“Marcus telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Ini telah ditangani sebagai masalah disipliner internal, yang sekarang sudah ditutup," demikian pernyataan dari Man United.

Rashford, 26 tahun, kini sudah berlatih kembali dengan skuad Man United dan tersedia untuk melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 22 Premier League, Jumat (02/02) pukul 03.15 dini hari WIB di Molineux Stadium.

Berbeda dari musim lalu ketika ia mencetak 30 gol, musim ini Rashford baru mencetak empat gol dari 26 laga. Pandit sepak bola, Alan Shearer, berharap Rashford tidak menyiakan bakat yang dimilikinya.

"Ada talenta besar dalam diri Rashford. Kita melihatnya disiplin musim lalu ketika dia terlambat menghadiri rapat dan dia benar-benar melewatkan satu pertandingan, tapi jelas ada sesuatu yang salah, baik di rumah atau dalam hubungannya dengan klub sepak bola karena dia tidak bisa terus melakukan ini," tutur Shearer.

"Dia tidak bisa menyia-nyiakan bakatnya, itu tidak benar dan dia membutuhkan manajemen yang kuat dan seseorang yang bisa menahannya, berkata, 'Anda tahu, jika Anda sampai di akhir karier Anda dan memiliki penyesalan yang besar, Anda tidak bisa memilikinya'."

Marcus Rashford Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.278

Bagikan