Pernah Dibohongi, Persib Berpikir untuk Rekrut Makan Konate

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Desember 2021
Pernah Dibohongi, Persib Berpikir untuk Rekrut Makan Konate
Makan Konate. (Instagram Terengganu FC)

BolaSkor.com - Persib Bandung membuat Persija Jakarta waswas dalam melakukan perburuan pemain untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini sama-sama mengincar Makan Konate.

Gelandang asal Mali itu rencananya akan disiapkan Persib sebagai pengganti Wander Luiz yang dinilai tidak maksimal selama mengarungi Liga 1 2021/2022. Terbukti, enam gol hanya bisa disarangkan dari 17 laga yang telah dilakoni.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar membenarkan keinginan timnya untuk merekrut Makan Konate. Namun dia memastikan hal itu urung dilakukan.

Baca Juga:

Ichsan Kurniawan Bersyukur Persija Masih Tertarik

Resmi, Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva

"Saya sangat senang dengan Konate, sangat produktif, petarung. Cuma yang tidak disukai, agennya saja," ujar Umuh Muchtar saat dihubungi, Rabu (15/12).

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengaku kapok. Pasalnya, sang agen telah menipunya sebanyak dua kali untuk bisa membawa pulang Makan Konate.

"Saya pernah dibohongi, sudah oke, sudah deal, tapi akhirnya ada di tempat (tim) lain. Setelah itu, saya kapok dengan agennya," katanya.

Umuh Muchtar mengaku merasa kasihan dengan Makan Konate. Sebab, gelandang berusia 30 tahun itu sudah memiliki keinginan yang besar untuk bisa kembali membela Persib Bandung.

"Konate itu sudah senang dengan Persib, senang dengan Bobotoh, semua menerimanya. Sudah deal, sudah oke, tiba-tiba agennya hilang, susah dihubungi. Saya juga sudah mengeluarkan uang pribadi untuk menambah agar Konate mau ke Persib, tau-tau malah nggak jadi. Jadi saya kapok," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Makan konate Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan