Pernah Alami Tsunami Aceh, Pemain Sayap Persib Ikut Merasakan Duka Bencana Palu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 30 September 2018
Pernah Alami Tsunami Aceh, Pemain Sayap Persib Ikut Merasakan Duka Bencana Palu
Ghozali Siregar saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Duka mendalam dirasakan gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar untuk warga Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah yang terkena musibah gempa yang berkelanjutan tsunami pada Jumat (28/9).

Pemilik nomor punggung 77 ini berharap warga masyarakat Donggala dan Palu khususnya yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Semoga saudara-saudara cepat keluar dari segala kesulitan yang ada. Tetap semangat," harap Ghozali.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini sangat merasakan duka yang dialami warga masyarakat Donggala dan Palu ini. Sebab musibah yang terjadi pernah dialaminya saat gempa dan tsunami yang terjadi di Aceh pada 26 Desember 2004 silam.

"Rumah saya di Kabupaten Dolok sangat dekat dengan kejadian gempa dan tsunami di Aceh. Tetapi saat itu saya sedang di perjalanan, hanya merasakan gempanya saja," katanya.

Karena itu Gozo berharap masyarakat Donggala dan Palu diberikan kekuatan untuk tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

"Kami di sini hanya bisa mendoakan supaya tidak ada lagi gempa atau pun tsunami susulan di sana," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ghozali Siregar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan