Perkiraan Bek India soal Partai Melawan Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 September 2018
Perkiraan Bek India soal Partai Melawan Timnas Indonesia U-16
Timnas India U-16. (AIFF)

BolaSkor.com - Bek Timnas India U-16, Bikash Yumnam, memperkirakan laga melawan Indonesia akan sulit bagi pihaknya. Hal ini diutarakan jelang pertemuan dengan Indonesia di partai terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9).

Timnas India U-16 sebelumnya menjalani dua laga dengan hasil yang sama diperoleh Indonesia. Skuat asuhan Bibiano Fernandes membuka kiprah dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam sebelum bermain imbang 0-0 kontra Iran.

Sementara Timnas Indonesia U-16 mengawali ajang dengan kemenangan 2-0 atas Iran. Setelah itu Garuda Muda hanya bermain imbang 1-1 kontra Vietnam.

Bikash Yumnam juga mewaspadai lini serang Indonesia. Kecepatan yang dimiliki para penggawa Garuda Muda diyakini bisa mendatangkan bahaya.

"Laga tidak akan mudah melawan Indonesia. Mereka memiliki penyerang yang sangat cepat," ujarnya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola India (AIFF).

Namun demikian, ia percaya hasil baik bisa diperoleh. Bikash Yumnam juga berpatokan laga melawan Iran yang berakhir tanpa gol.

"Kami akan tetap berpegang pada strategi melawan mereka (Indonesia). Kami akan memberikan yang terbaik," jelas Bikash Yumnam.

"Kami sangat kompak bertahan ketika melawan Iran. Kami tahu harus bermain bersama sebagai satu unit. Iran sangat kuat dalam serangan, tetapi kami menyusun rencana untuk bisa mengantisipasinya."

Breaking News India Timnas Indonesia U-16 Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan