Perkenalkan Jersey Baru, Dewa United Banten Masukkan Unsur Sungai Cisadane

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Desember 2023
Perkenalkan Jersey Baru, Dewa United Banten Masukkan Unsur Sungai Cisadane

BolaSkor.com - Dewa United Banten resmi meluncurkan jersey baru untuk mengarungi kompetisi IBL musim 2024, Senin 11 Desember 2023.

Menggandeng Juaraga sebagai apparel, Dewa United Banten meluncurkan jersey Home berwarna hitam, Away berwarna putih, dan jersey ketiga yang berwarna emas.

Tak hanya asal memilih warna, jersey Away Dewa United Banten yang dibalut warna putih memiliki makna kecerahan dan kesegaran yang saling melengkapi.

"Seperti yang telah kami lakukan yakni penyegaran skuad dengan melakukan perombakan pemain di beberapa posisi, dan juga dengan memperhatikan aspek untuk melengkapi kedalaman skuad secara maksimal," kata Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz.

Serta warna emas pada jersey ketiga yang memiliki makna kecemerlangan dan keagungan.

"Ketiga warna di jersey kami ini diharapkan bisa mengiringi semangat perjuangan Dewa United Banten yang mengusung target juara di IBL 2024," lanjutnya.



Tak hanya pada aspek warna, di dalam ketiga jersey baru Dewa United Banten pun terkandung makna dan filosofi kewilayahan Banten, yang dituangkan pada pattern yang digunakan sebagai latar daripada jersey.

Pattern tersebut yakni corak "Golden River" yang merepresentasikan Sungai Cisadane, sungai yang sangat deras mengitari wilayah Tangerang, juga berkaitan dengan Pendekar Cisadane yang konon memiliki kesaktian melawan musuh, serta adanya corak benteng sebagai landmark Banten yang menandai homebase tim saat ini.

"Elemen-elemen tersebut menjadi sesuatu yang saling bersinergi, sehingga turut merepresentasikan juga Dewa United Banten adalah tim bola basket yang besar dan akan menjadi kebanggaan masyarakat Banten," ujar Owe.

Sementara itu dari sisi apparel, jersey Dewa United Banten di IBL 2024 akan dilengkapi dengan teknologi yang akan menopang penampilan pemain.

Teknologi yang dimiliki Juaraga tersebut yakni Quick Dry, yang membuat jersey lebih cepat kering saat berkeringat dengan bahan berkualitas tinggi.

"Jersey yang akan nyaman dipakai atlet, terkadang menjadi faktor meningkatnya performa terbaik atlet secara maksimal", tutup Owe.

Breaking News Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.242

Bagikan