Perkembangan Terbaru dari Cedera Lisandro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 29 Desember 2023
Perkembangan Terbaru dari Cedera Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Sebagian besar musim 2023-2024 Lisandro Martinez, bek Manchester United, dihabiskan di ruang perawatan. Ya, Martinez cedera setelah bermain empat kali dan harus melalui operasi hingga ia lama absen.

Cederanya Martinez menambah panjang daftar cedera pemain Man United. Ia dan Tyrell Malacia praktis sudah cedera sejak awal musim, disusul nama lain seperti Mason Mount, Harry Maguire, Raphael Varane, hingga Casemiro.

Alhasil, Erik ten Hag tidak memiliki komposisi terbaik dalam skuadnya karena sering bongkar pasang susunan pemain. Kendati demikian, masih ada harapan Martinez bermain sebelum musim ini berakhir.

Martinez, 25 tahun, menuturkan soal kondisi cederanya dan proses pemulihan berjalan dengan baik. Ia bersabar tetapi juga yakin akan segera kembali bermain.

Baca Juga:

Pesan Motivasi Erik ten Hag di Balik Comeback Manchester United

Hasil Laga Boxing Day: Manchester United Menang Dramatis, Liverpool ke Puncak Klasemen

Pecah Telur, Rasmus Hojlund Cetak Gol Pertama di Premier League

"Yah, saya benar-benar baik, saya sangat baik, sejujurnya. Rehabilitasi saya berjalan luar biasa, sesuai keinginan saya, saya merasa kuat, melakukan segalanya dengan benar dengan fisio Ibra (Ibrahim Kerem), dia luar biasa," papar Martinez di laman resmi Man United.

"Dan juga departemen medis, mereka merawat saya sejak hari pertama jadi itu sangat penting. Ya, semuanya sempurna bagi saya. Yang pasti, kami harus bersabar, kami harus bersabar. Saya tahu saya akan segera kembali, secepatnya."

Martinez mengakui tak mudah baginya, secara mental dan fisik, saat cedera. Namun ia bersabar dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk segera pulih.

"Itu butuh waktu, kami perlu bersabar. Itu sulit, apalagi ketika Anda mengalami dua cedera, hampir enam atau tujuh bulan, itu sangat sulit. Tapi saya merasa kuat dalam pikiran saya," tambah mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

"Saya mendapat nilai-nilai baik dari keluarga saya, untuk itu jangan pernah menyerah, jadi ini membuat saya semakin kuat. Ini juga bagian dari sepak bola dan kita harus menerimanya, bersikap rendah hati."

"Ini adalah waktunya untuk bekerja lebih keras lagi, di gym, berkembang, melakukan analisis, melakukan taktik, dalam hal-hal yang bisa kami tingkatkan di lapangan."

"Sebagai seorang pribadi, saya senang meningkatkan bagian itu karena, bagi semua orang, jika Anda berkembang maka secara otomatis Anda akan melihatnya di lapangan. Saya suka klub ini dan saya suka tempat ini," urai Martinez.

Manchester United Premier League Lisandro Martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan