Perkembangan Raheem Sterling Bikin Mantan Bos Terkejut

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Mei 2019
Perkembangan Raheem Sterling Bikin Mantan Bos Terkejut
Raheem Sterling dan Brendan Rodgers. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Leicester, Brendan Rodgers, mengaku kagum dengan perkembangan Raheem Sterling. Rodgers terkejut Sterling cukup cepat mencapai kedewasaan.

Raheem Sterling berani menyuarakan perlawanan terhadap masalah rasial dalam sepak bola. Dalam satu tahun terakhir, Sterling merupakan satu di antara pemain yang paling vokal dengan isu tersebut.

Hebatnya, hal itu dilakukan Raheem Sterling tanpa mengorbankan performanya. Sterling tetap tampil impresif di atas lapangan baik bersama Manchester City maupun timnas Inggris.

Hal itu tentunya cukup luar biasa untuk pemain yang berada pada usianya. Patut diketahui, Raheem Sterling baru berusia 24 tahun saat ini.

Baca Juga:

Inter Milan Hampir Pastikan Jasa Bek Manchester City, tetapi...

Bintang Muda Inggris Kagumi Raheem Sterling

Raheem Sterling

Brendan Rodgers pun mengagumi perkembangan Raheem Sterling. Patut diketahui, Rodgers merupakan sosok yang memberikan Sterling debut ketika sama-sama di Liverpool.

"Menurut saya, Raheem Sterling berhasil memenuhi ekspektasi dengan baik. Terdapat hal-hal negatif pada pemain muda, tetapi tidak terlihat dalam Sterling," ungkap Brendan Rodgers.

"Raheem Sterling merupakan talenta terbesar dalam sepak bola Inggris saat inni. Dia mampu tampil untuk Liverpool ketika berusia 17 tahun dan bermain di beberapa posisi."

"Saat itu, Raheem Sterling bisa bermain di beberapa posisi dengan Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Steve Gerrard. Menurut saya, Sterling bisa melawan stigma negatif," imbuh Brendan Rodgers.

Leicester dan Manchester City bakal saling berhadapan pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Duel itu akan menjadi ajang reuni Brendan Rodgers dengan Raheem Sterling.

Raheem Sterling Brendan Rodgers Breaking News Liverpool Leicester Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan