Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Desember 2023
Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera
Inter Milan 1-2 Bologna (Laman Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi di 16 besar Coppa Italia. Juara bertahan dua kali beruntun, Inter Milan, mengakhiri perjalanan mereka lebih awal kala menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Kamis (21/12) dini hari WIB.

Tidak mudah menghadapi tim yang dilatih mantan pemain Inter, Thiago Motta. Bologna memaksa Inter memainkan laga ke babak tambahan usai imbang tanpa gol di 90 menit pertama.

Di babak tambahan, Inter sempat unggul dari gol Carlos Augusto (92') tetapi dalam kurun waktu empat menit Bologna mampu membalikkan keunggulan dari gol Sam Beukema (112') dan Dan Ndoye (116').

Bologna untuk kali pertama mencapai perempat final Coppa Italia setelah 11 kali tereliminasi sebelumnya. Simone Inzaghi, pelatih Inter, menyayangkan kegagalan timnya lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Madrid dan Man City Ketemu Lawan Gampang, Barcelona Diuji Napoli

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang, Inter Tersingkir, dan Liverpool Lolos ke Semifinal

"Ini mengecewakan, karena kami telah memenangkan Coppa selama dua tahun berturut-turut dan terutama pantas menang setelah pertandingan seperti ini. Kami tahu ini adalah sepak bola," kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

"Satu-satunya masalah kami adalah 15 menit terakhir perpanjangan waktu. Kami tidak terbiasa kehilangan keunggulan dan itu sangat menyakitkan setelah melakukannya dengan baik selama lebih dari 90 menit. Para pemain ingin mencapai perempat final dan begitu pula para penggemar."

Kabar buruk lainnya bagi Inter adalah cederanya kapten sekaligus penyerang andalan, Lautaro Martinez, yang terlihat pincang kala berjalan di babak tambahan. Inzaghi berharap cederanya tak serius.

"Nanti (cedera Martinez) dievaluasi, mudah-mudahan tidak ada yang serius. Staf medis relatif santai, tapi kami perlu mengevaluasinya mengingat ada pertandingan lagi dalam dua setengah hari," tambah Inzaghi.

Cederanya Martinez menjadi kabar buruk bagi Il Nerazzurri, sebab ia sedang dalam performa bagus dan menjadi top skorer di Serie A saat ini.

Inter Inter Milan Coppa Italia Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan