Performa Motor Honda Buat Zarco Terkejut

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2024
Performa Motor Honda Buat Zarco Terkejut
Johann Zarco (twitter)

BolaSkor.com - Johann Zarco mengaku terkejut usai menjajal motor Honda RC213V di tes shakedown Sepang, Malaysia yang digelar pada 1-3 Februari. Pembalap asal Prancis itu tidak menyangka Honda akan banyak berkembang.
Zarco menjadi satu-satunya wakil Honda yang dapat berbicara banyak pada tes shakedown Sepang 2024. Mantan rider Pramac Racing itu berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga pada hari terakhir.
Atas pencapaian ini, Zarco lantas memberikan pujian tinggi. Dia takjub karena performa motor Honda RC213V meningkat secara signifikan
"Di hari kedua saya, kita mencoba motor baru dan bekerja lebih baik, saya pun berhasil mencatatkan waktu yang bagus. Ini merupakan langkah yang baik dan dapat memberikan banyak motivasi untuk merasakan pengembangan di beberapa hari selanjutnya," kata Zarco.
"Saya pikir potensinya sudah ada di sini karena motor baru ini terlahir sangat baik. Saya cukup beruntung bisa tiba di momen ini," lanjutnya.
Namun hal ini belum bisa membuat Zarco puas. Pembalap berumur 33 tahun ini berharap Honda dapat kembali membuat kejutan di tes selanjutnya.
"Saya berharap kita bisa mendapatkan lebih banyak perkembangan selama tes resmi. Jadi kita lihat di mana kita berada ketika semua pembalap hadir," terang Zarco.
Sebagai informasi, tes uji coba selanjutnya akan digelar di tempat yang sama (Sirkuit Sepang). Dijadwalkan tes ini akan berlangsung pada 6-8 Februari.
Setelah itu akan ada tes ketiga pada 18-20 Maret. Direncanakan tes tersebut akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar.
Penulis: Bintang Rahmat.
Motogp Johann Zarco Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.812

Bagikan