Performa Kian Impresif, Sandy Ibrahim Dapat Panggilan Timnas

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 31 Januari 2021
Performa Kian Impresif, Sandy Ibrahim Dapat Panggilan Timnas
Sandy Ibrahim (Satria Muda/Fernando Randy)

BolaSkor.com - Pemain Satria Muda Pertamina Jakarra, Sandy Ibrahim, mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan tim nasional basket Indonesia yang berlangsung di Jakarta, Senin (1/2). Bagi Sandy, ini menjadi kesempatan pertamanya membela tim Garuda di level senior.

Sandy sebelumnya pernah tampil membela tim nasional basket Indonesia pada SEA Games 2019, tetapi di nomor 3x3. Kala itu, Sandy berhasil memersembahkan medali perak.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan dan kepercayaan membela tim nasional. Saya meminta kepada pecinta bola basket Tanah Air untuk mendoakan dan mendukung tim nasional agar bisa memberikan performa dan hasil terbaik,” ujar Sandy.

Baca Juga:

Hasil NBA: Triple Double Harden Bantu Nets Lumat Mantan

Hasil NBA: Lakers Telan Dua Kekalahan Beruntun

Kesempatan membela tim nasional basket Indonesia tak mau dibuang percuma Sandy. Sebisa mungkin, Most Improved Player IBL 2020 bisa terpilih membela tim Garuda pada Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 di Qatar pada 19-21 Februari.

“Saya ingin memberikan kontribusi maksimal atas kpercayaan yang sudah diberikan ini,” ujar Sandy.

Musim lalu, Sandy mencatatkan rataan 8,6 poin per gim. Sandy menjadi penembak lokal terbaik di IBL 2020. Total 35 persen tembakan tiga angkanya masuk. Kontribusi Sandy memiliki rataan 8.6 poin, 2.6 rebound, dan 1.3 assist per laga.

Breaking News Basket IBL Sandy Ibrahim Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan