Perburuan Dimulai, Arsenal dan Bayern Munchen Kejar Gelandang Real Sociedad

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Januari 2024
Perburuan Dimulai, Arsenal dan Bayern Munchen Kejar Gelandang Real Sociedad
Martin Zubimendi (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2024 akan segera berakhir menjelang akhir Januari. Manuver transfer tahun ini tidak besar seperti edisi-edisi sebelumnya, klub-klub Eropa justru bersiap untuk musim panas.

Satu nama yang diprediksi jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2024 adalah Martin Zubamendi. Pemain berusia 24 tahun membela Real Sociedad dan menjadi pusat perhatian pemandu bakat klub-klub top Eropa.

Bayer Leverkusen, Bayern Munchen, dan Arsenal membidik produk akademi Sociedad tersebut. Zubamendi sejauh ini sudah bermain 30 kali di seluruh kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan satu assist.

Bayern menginginkannya lebih dari gelandang Fulham, Joao Palhinha. Namun, mereka khawatir Zubamendi lebih memilih Arsenal karena dilatih peramu taktik dari Spanyol, Mikel Arteta. Tak ayal perburuan kedua klub itu diprediksi memanas.

Baca Juga:

Amunisi Meriam London Tak Bergantung kepada Satu Pemain

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Arsenal 5-0 Crystal Palace: Lalui Periode Negatif, The Gunners Kembali Menang

"Martin Zubimendi adalah target nomor satu untuk Bayern di depan Joao Palhinha,” kata kepala sepak bola di grup BILD secara eksklusif kepada CaughtOffside.

"Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, itulah mengapa dia sangat menarik. Bayern Munchen mendorongnya dan menarik juga bahwa Xabi Alonso berada di agensi yang sama."

"Para eksekutif Bayern mengamatinya dengan cermat sebagai calon pelatih untuk klub Bavaria tersebut."

"Bayern juga mendengar bahwa Mikel Arteta sudah berbicara dengan sang pemain. Mereka berdua juga orang Spanyol, yang merupakan keuntungan besar bagi Arsenal!"

"Bayern sangat yakin bahwa mereka akan memimpin perebutan Zubimendi tetapi sekarang Arsenal ada di sana, mereka takut pada The Gunners dan takut Mikel Arteta akan mengambil pemain ini, yang merupakan rencana kepindahan mereka di musim panas," terangnya.

Talenta yang dimiliki Zubimendi juga dipuji oleh pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente.

"Tentu saja mereka bisa bermain bersama, bagi saya mereka adalah gelandang terbaik di dunia di posisinya dan mereka sangat cocok,” pungkas De La Fuente.

Bayern munchen Arsenal Real Sociedad Bursa transfer Martin Zubimendi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.881

Bagikan