Pep Siap Hadapi Kemungkinan Adu Penalti

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 April 2014
Pep Siap Hadapi Kemungkinan Adu Penalti
Pep Siap Hadapi Kemungkinan Adu Penalti

Muenchen – Selalu ada kemungkinan adu penalti jika dalam sistem kandang tandang kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Inilah yang dihadapi Bayern Muenchen dan Manchester United, jelang leg kedua perempat final Liga Champions.

Kedua tim akan bertanding di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB atau seminggu pasca hasil imbang 1-1 di leg pertama. Dua gol yang terjadi di Old Trafford ketika itu diciptakan Nemanja Vidic dan Bastian Schweinsteiger. Bayern hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk merengkuh tiket semi final, namun Red Devils tetap berpeluang mencuri satu gol dan potensi terjadi adu penalti pun tetap terbuka.

Pada jumpa pers sebelum pertandingan, Guardiola mengisyaratkan pasukan Bayern siap dengan segala kemungkinan termasuk jika pertandingan harus ditentukan lewat babak tos-tosan.

“Penalti itu sedikit tentang teknik dan lebih banyak soal keberanian. Semua itu ada di kepala,” tegas Pep sebagaimana dilansir Goal.

Menjamu MU yang diyakini Pep akan bertahan total, Bayern akan tampil tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk Schweinsteiger, Javi Martinez dan Thiago Alcantara lantaran hukuman kartu dan cedera. Kondisi ini membuat Guardiola lebih waspada karena minimnya opsi.

“Kami hanya punya 14 pemain di tim utama jadi saya tidak punya banyak pilihan,” tandas mantan gelandang tim nasional Spanyol ini.

Manchester United Bayern Muenchen Josep guardiola
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan