Pep: MU Bakal Parkir Bus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 April 2014
Pep: MU Bakal Parkir Bus
Pep: MU Bakal Parkir Bus

Muenchen – Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola meyakini David Moyes bakal menerapkan taktik bertahan total saat Manchester United bertamu ke Allianz Arena, pad leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Old Trafford pekan lalu, Red Devils bermain imbang 1-1 dengan raksasa dari Bavarian tersebut. Ketika itu tim tamu menguasai jalannya pertandingan dengan ball possesion mencapai 70%. Menanggapi pertemuan kedua besok, Guardiola merasa yakin MU akan tampil seperti pada leg pertama.

“Saya pikir mereka akan turun begitu dalam. Mereka bermain sangat bertahan dan selalu mengincar serangan balik, itu sesuatu yang mereka lakukan dengan sangat, sangat baik,” ujar Pep pada jumpa pers sebelum pertandingan, seperti dilansir Goal (8/4).

“Tidak pernah mudah lawan tim Inggris. United adalah tim yang sangat besar. Sebelum leg pertama, semua orang bicara tentang Bayern, tapi sekarang mereka tahu Manchester bisa menang di Munich.”

Meski cukup bermain imbang tanpa gol untuk lolos ke semi final lantaran punya satu gol tandang, mantan arsitek Barcelona ini menegaskan bakal tetap menerapkan skema menyerang seperti biasa dan skuatnya sudah tahu apa yang harus dilakukan.

“Kami main di kandang. Ini faktor penting. Jika kami menang, kami lolos. Jika tidak, kami tersingkir. Detil kecil akan menentukan laga ini. Pemain kami tahu, setelah leg pertama, bagaimana cara MU bermain. Pemain saya tahu kelebihan dan kelemahan mereka,” Guardiola melanjutkan.

David Moyes Manchester United Bayern Muenchen Josep guardiola
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan