Pep Guardiola Tidak Takut Omar Berrada Bocorkan Rahasia Manchester City ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
Pep Guardiola Tidak Takut Omar Berrada Bocorkan Rahasia Manchester City ke Manchester United
Omar Berrada (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak takut jika Omar Berrada akan membocorkan rahasia kesuksesan timnya ke Manchester United. Sebab, ia meyakini perubahan tidak akan terjadi dengan mudah.

Revolusi di Manchester United telah dimulai. Sejak kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik saham minoritas, beberapa langkah diambil demi kepentingan Setan Merah.

Kali ini, sisi manajerial yang mendapatkan perhatian. Manchester United membajak Omar Berrada yang sebelumnya berada di Manchester City untuk menjadi CEO. Setan Merah meyakini pengalaman Berrada di Man City dan juga Barcelona akan memberikan dampak positif.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Musim Ini Baru Lima Bulan, Andre Onana Sudah Kebobolan 51 Gol

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Omar Berrada sebagai CEO baru," bunyi pernyataan di laman resmi Manchester United.

"Klub bertekad untuk menjadikan sepak bola dan performa di lapangan sebagai inti dari semua yang kami lakukan. Penunjukan Omar merupakan langkah pertama dalam perjalanan ini," timpal The Red Devils.

Menanggapi kepindahan Berrada ke Manchester United, Pep Guardiola tidak khawatir. Ia tidak takut Berrada membocorkan rahasia keberhasilan Man City kepada The Red Devils.

"Iya, tetapi Kevin De Bruyne masih berada di sini. Erling Haaland juga tetap bermain di sini," tegas Guardiola menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya tidak yakin itu akan mudah. Namun, jika Manchester United berpikir dengan Berrada segalanya akan berubah, selamat!" tegas pelatih asal Spanyol itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kemampuan Omar Berrada menangani tim memang tidak perlu diragukan lagi. Ketika di Manchester City, ia menjabat sebagai Chief Football Operations Officer untuk City Football Group yang mengawasi 11 klub di lima benua.

Kini, tugas berat menantinya di Manchester United. Apalagi, selain penampilan yang buruk di dalam lapangan, kondisi manajemen Manchester United diyakini juga tidak solid.

Omar Berrada Manchester United Manchester City Breaking News Pep Guardiola Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan