Pep Guardiola Respons Keinginan Raheem Sterling Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Oktober 2021
Pep Guardiola Respons Keinginan Raheem Sterling Angkat Kaki
Pep Guardiola dan Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merespons keinginan Raheem Sterling angkat kaki. Guardiola menegaskan jika pada akhirnya sang pemain harus bahagia.

Raheem Sterling mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil. Kondisi itu terjadi usai Manchester City memboyong Jack Grealish. Pada musim ini, Sterling baru tampil selama 461 menit yang terbagi dari 10 laga.

Tak pelak, sang pemain mulai memikirkan pilihan meninggalkan Man City. Real Madrid, Barcelona, PSG, dan Liverpool adalah sejumlah tim yang dikaitkan dengan pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga:

Alasan Raheem Sterling Jarang Dimainkan Pep Guardiola Musim Ini

Cepat atau Lambat Raheem Sterling Akan Meninggalkan Man City

Jadikan Manchester City Supermarket di Bursa Transfer, Barcelona Lirik Raheem Sterling

"Jika ada opsi untuk pergi ke tempat lain yang lebih banyak waktu bermain, saya akan terbuka dengan itu. Seperti yang saya katakan, sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya," ulas Sterling dalam wawancara di KTT Financial Times Business of Sport AS.

"Tantangan yang telah saya tentukan sendiri sejak usia muda dan juga menjadi impian. Sebagai pemain Inggris yang saya tahu adalah Premier League dan saya selalu berpikir suatu hari ingin bermain di luar negeri."

"Sejak kecil, sepak bola telah menjadi hal terpenting dalam hidup saya. Ketika saya bermain sepak bola, dari situlah saya mendapatkan kebahagiaan," timpalnya.

"Pada akhirnya, jika sepak bola bagi saya tidak pada standar tertentu, saya tidak benar-benar bahagia. Jika ingin bahagia yang saya butuhkan adalah bermain sepak bola," paparnya.

Guardiola pun tidak menutup mata atas situasi Sterling. Sang manajer memberi kode jika Sterling bisa pergi dari Etihad Stadium.

"Sterling adalah pemain kami dan mudah-mudahan menjadi yang sangat penting. Satu hal yang saya inginkan dari Sterling adalah semua orang harus puas berada di sini. Jika itu bukan masalahnya, dia harus mengambil keputusan terbaik," ulas Guardiola.

Menit bermain memang menjadi hal penting untuk Raheem Sterling. Sebab, jika jarang dimainkan, Sterling akan sulit mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022.

Pep Guardiola Breaking News Raheem Sterling Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan