Pep Guardiola Akui Kehebatan Madrid di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Mei 2023
Pep Guardiola Akui Kehebatan Madrid di Liga Champions
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak menampik jika Real Madrid adalah tim terbaik sepanjang sejarah Liga Champions. Los Blancos tahu persis apa yang ingin dilakukan.

Daya magis Madrid di Liga Champions belum hilang. Sejauh ini, Madrid adalah tim yang paling banyak meraih trofi, yakni 14.

Pada semifinal musim lalu, Manchester City merasakan kehebatan Madrid. Meski menang 4-3 pada leg pertama, The Citizens akhirnya tersingkir setelah kalah 3-1 pada pertemuan kedua.

Baca Juga:

Sikap Tegas Carlo Ancelotti Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Real Madrid Juara Copa del Rey: Titel Ke-25 Karim Benzema, 20 Trofi untuk Los Blancos

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kini, kedua tim saling berhadapan kembali di semifinal. Bagi Guardiola, laga kali ini bukan untuk membalaskan kekalahan musim lalu.

"Kami di sini bukan untuk membalas dendam. Ini adalah kesempatan lainnya. Suatu hari kami akan mendapatkannya. Kami akan melangkah ke final dan memenanginya," ungkap Pep Guardiola menurut Manchester Evening News.

"Itu tidak terjadi pada musim lalu ketika kami melawan Madrid. Pada kompetisi ini, mereka tahu persis apa yang harus dilakukan."

Pep Guardiola meyakini pada akhirnya Manchester City akan menjadi juara Liga Champions. Menurutnya, yang paling penting adalah terus berkembang setiap musim.

"Tujuh tahun lalu kami ingin menjadi juara Liga Champions. Sementara itu, musim lalu rasanya seperti akhir dunia."

"Paling penting adalah menjadi stabil. Kami berusaha untuk lebih baik pada setiap tahunnya," kata Guardiola.

Saat ini, Manchester City berpeluang mengakhiri musim dengan meraih treble winner. Jika berhasil, The Citizens akan menyamai catatan sang tetangga, Manchester United.

Pep Guardiola Breaking News Liga Champions Real Madrid Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan