Pep Akui Real Madrid Terbaik

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
Pep Akui Real Madrid Terbaik
Pep Akui Real Madrid Terbaik

Madrid – Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada performa Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions (24/4).

Meski superior dalam ball possession, Die Bayern harus mengakui keunggulan Los Merengues yang kini unggul agregat 1-0 berkat gol Karim Benzema di babak pertama.

Namun walau harus meninggalkan Santiago Bernabeu dengan tangan hampa, Pep tetap menegaskan bangga dengan para pemainnya.

“Kami kalah. Ini pertandingan sulit, tapi masih ada leg kedua dan kami akan mencoba agar semua pemain siap untuk menghadapinya,” tegasnya usai pertandingan pada Sky Sports.

Taktik Carlo Ancelotti membuat lini tengah Bayern kehilangan kreatifitas dan hanya punya opsi memanfaatkan lebar lapangan, memaksa Mario Mandzukic berjuang seorang diri di kotak penalti tuan rumah dengan duel-duel udara.

“Madrid selalu main seperti ini. Mereka cepat. Mereka biarkan Anda mengolah bola dan menunggu Anda kehilangan bola. Anda harus benar-benar rapih dan terorganisir, dan kami melakukan itu. Saya sangat sangat bangga dengan tim saya,” imbuh Guardiola.

“Tidak ada tim yang lebih baik dari Madrid dankami hanya kurang cermat dalam mencetak gol. Sekarang kami harus membuat dua gol atau tiga dan kami akan bekerja untuk itu,” tandas Pep.

Leg kedua berlangsung pekan depan di Allianz Arena, kandang Bayern.

Pep Real madrid 1-0 bayern muenchen Josep guardiola
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan