Penyerang Bali United Melvin Platje Pilih Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Desember 2020
Penyerang Bali United Melvin Platje Pilih Bertahan
Melvin Platje dan Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang asal Belanda, Melvin Platje belum pulang ke negaranya meski Bali United sudah tak berlatih sejak awal Oktober lalu. Eks SC Telstar ini pilih menjaga kondisi di Bali sembari menunggu kepastian Liga 1 2020.

Melvin Platje merupakan satu-satunya pemain asing Bali United yang bertahan di Indonesia sejak Liga 1 dihentikan Maret lalu. Melvin bersama istri dan anak-anaknya pilih menetap di Bali.

Melvin sebenarnya punya keyakinan Liga 1 segera dilanjutkan. Termasuk ketika tim sudah mulai berkegiatan pada Agustus lalu. Namun fakta berbicara lain. Liga 1 tak akan dilanjutkan tahun ini.

Baca Juga:

Persela Mulai Khawatir Kehilangan Pemain Asing

Hengkang dari Persebaya, Makan Konate: Ada Tawaran dari Tiga Negara

Melvin Platje mengakui bahwa situasi ini tak mudah bagi siapa pun, termasuk dirinya. Dia punya keinginan untuk bermain sepak bola lagi bersama tim Bali United.

"Sebagai pemain asing yang bermain di Indonesia tentu hal yang sulit. Saya hanya bisa menunggu keputusan terbaik mengenai pelaksanaan kompetisi," terang Melvin Platje, Kamis (10/12) siang.

Melvin Platje tetap disiplin menjaga kondisi fisiknya. Melalui Instagram, pemain yang pernah berseragam Hansa Rostock, Jerman, ini kerap berlatih bersama Irfan Bachdim dan Brwa Nouri.

Melvin juga kerap mengajak keluarganya menikmati keindahan Bali. Lagi-lagi, aktivitas itu turut melibatkan Bachdim, Nouri bersama keluarganya.

"Semua pemain tentu menunggu kepastian kompetisi. Sementara saya harus menunggu informasi agar bisa tahu apa yang harus saya lakukan," kata Melvin Platje.

Kontrak Melvin Platje bersama Bali United akan berakhir pada 31 Desember 2020. Bila dalam hitungan hari kompetisi tak ada kejelasan dan Bali United terlambat meyakinkan Melvin, bisa jadi dia akan berkarir di luar Indonesia lagi. Melvin memiliki banyak peminat, termasuk tim-tim dari Belanda. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan