Penyerang Anyar Persija Gambarkan Dirinya seperti Fernando Torres dan Ibrahimovic

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 Juli 2022
Penyerang Anyar Persija Gambarkan Dirinya seperti Fernando Torres dan Ibrahimovic
Michael Krmencik dalam sesi latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik, menggambarkan dirinya seperti dua pemain top Eropa, Fernando Torres dan Romelu Lukaku. Krmencik menilai gaya mainnya mirip dengan dua pemain tersebut.

"Mungkin jika dilihat gaya bermain saya lebih seperti Fernando Torres. Saya pun menyukai gaya bermain yang bertipe seperti Zlatan Ibrahimovic dan Fernando Torres," kata Krmencik.

Dari posturnya, Krmencik memang terlihat mirip dengan Ibrahimovic. Dengan tinggi mencapai 191 sentimeter, pemain asal Ceko tersebut tentu punya kekuatan dalam duel bola atas.

Baca Juga:

Michael Krmencik Percaya Akan Tetap Dipantau Pelatih Timnas Ceko

Kepada Media Ceko, Michael Krmencik Sebut Persija seperti Slavia atau Sparta

Selain itu, dengan pengalaman panjangnya di Eropa, mulai dari memperkuat Viktoria Plzen, Club Brugge, PAOK Salonika, dan Slavia Praha, Krmencik juga berkesempatan tampil di kompetisi sekelas Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League.

Di ajang bergengsi itu Krmencik sempat menghadapi para bek dan kiper terbaik di dunia, mulai dari Thibaut Courtois, Sergio Ramos, hingga Vincent Kompany.

"Saya pernah menghadapi Real Madrid dan bermain melawan pemain seperti Sergio Ramos dan Gareth Bale. Pengalaman yang luar biasa," ujar pemain 29 tahun tersebut.

Persija jakarta Michael Krmencik Fernando Torres Zlatan Ibrahimovic Liga 1 Liga Champions Liga Champions Eropa Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.008

Bagikan