Penyelenggara Aqua DNC Minta Maaf Kepada PSSI

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 02 Mei 2014
Penyelenggara Aqua DNC Minta Maaf Kepada PSSI
Penyelenggara Aqua DNC Minta Maaf Kepada PSSI

Jakarta - Pihak penyelenggara Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) akui ada kesalahanpahaman dan meminta maaf kepada PSSI serta mengaku telah mengirimkan surat rekomendasi dengan PSSI selaku organisasi tertinggi sepak bola di Indonesia itu.

Setelah mendapatkan teguran dari PSSI mengenai koordinasi penyelenggaraan even Aqua DNC untuk usia 10-12 tahun. Pihak penyelenggara DNC meminta maaf kepada PSSI dan telah mengirimkan surat secara resmi untuk berkoordinasi dengan induk sepak bola Indonesia tersebut.

"Kami telah memohon maaf kepada pihak PSSI. Seperti kita ketahui ada kesalahpahaman antara pihak kami selaku penyelenggara dengan PSSI. Dalam hal ini, kami memberitahukan bahwa persoalan ini telah selesai," ungkap Anugrah perwakilan nine sport selaku pihak penyelenggara DNC.

"Kami telah mengirimkan surat rekomendasi secara resmi kepada pihak PSSI. Even ini tidak terlepas dari dukungan PSSI pusat dan perwakilan di daerah," tambah Anugrah di kantor PSSI, Jumat (2/5)

Sebelumnya, pihak PSSI sendiri menyesalkan sikap panitia penyelenggara Aqua DNC yang tidak mengajukan surat rekomendasi kepada PSSI, seperti layaknya semua even sepakbola skala nasional. Padahal, penyelenggara Aqua DNC sendiri melibatkan sejumlah pengurus PSSI provinsi dalam kegiatan tersebut.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, yang juga Ketua Komite Kompetisi, Erwin Dwi Budiawan, menegaskan sikap PSSI tersebut menyusul digelarnya kegiatan skala nasional yang tanpa berkoordinasi dengan PSSI tersebut.

Seperti diketahui, PSSI memiliki tugas dan tanggung jawab yang diatur dalam Undang-Undang terkait dengan segala aktivitas sepakbola yang melibatkan perangkat pertandingan dan organ PSSI di semua tingkatan.

AQUA Danone Nations Cup Pssi Permohonan maaf kepada PSSI
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan