Penyebab Batalnya Laga Uji Coba PSIS Kontra Persijap Jepara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 Februari 2018
Penyebab Batalnya Laga Uji Coba PSIS Kontra Persijap Jepara
Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Rencana uji coba PSIS Semarang kontra tuan rumah Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (4/2), dipastikan batal digelar.

Pasalnya, uji coba tersebut terkendala masalah perijinan yang tidak keluar dari kepolisian setempat kepada panitia pelaksana pertandingan Persijap.

"Kami memang pada Kamis (1/2) kemarin dapat kabar dari Jepara yang intinya uji coba dibatalkan, karena tidak dapat ijin dari polisi setempat," kata manajer umum PSIS, Wahyu Winarto kepada BolaSkor.com.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini tidak masalah dengan batalnya latih tanding tersebut. Tim asuhan Subangkit ini tetap kembali fokus persiapan jelang kompetisi Liga 1 2018.

"Mungkin kami akan melakukan pemusatan latihan (TC) tim mulai Minggu (4/2), selama lima," jelas Liluk.

Untuk lokasi TC bagi Haudi Abdillah Cs akan menempati daerah dataran tinggi Bandungan di Kabupaten Semarang. Venue Bandungan memang menjadi langganan beberapa musim sebelumnya bagi PSIS.

Selain berhawa sejuk, kontur perbukitan jalan naik turun banyak terdapat di lokasi yang berada di lereng Gunung Ungaran tersebut. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang).

PSIS Semarang Persijap jepara
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan