Penundaan Liga 1 2020 Buat Bali United Kecewa Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 September 2020
Penundaan Liga 1 2020 Buat Bali United Kecewa Berat
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United kecewa dengan tertundanya pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kekecewaan ini tak lepas dari keputusan yang diumumkan terlalu dekat dengan pertandingan.

Skuat Serdadu Tridatu sudah berapi-api menuju Liga 1. Pasalnya, jadwal laga pertama melawan PSIS Semarang sudah tinggal hitungan hari.

Saking seriusnya boyongan ke Yogyakarta, bus yang membawa barang-barang pemain dan tim sudah tiba di Yogyakarta. Dalam rombongan itu, ada pula hewan peliharaan yang dibawa para pemain. Salah satunya anjing milik Leonard Tupamahu.

Baca Juga:

Menpora Apresiasi Keputusan PSSI dan PT LIB untuk Menunda Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020

Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditunda Paling Lama Satu Bulan

Namun, mereka pada akhirnya harus kecewa berat. Liga 1 2020 ditunda dan Bali United batal terbang ke Yogyakarta, Rabu (30/9) siang.

"Kita dari Bali United kecewa karena keputusan ini terlalu dekat dengan pertandingan. Mudah-mudahan bisa diubah nanti," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (29/9).

Saking terpukulnya dengan penundaan ini, latihan Bali United yang terjadwal Selasa sore di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, langsung ditiadakan. "Semua program pasti berubah lagi," tutur pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

PSSI menyampaikan bahwa penundaan Liga 1 2020 tak lepas dari belum adanya izin dari pihak Kepolisian. Rencananya, Liga 1 akan dilanjutkan pada bulan November mendatang atau tertunda sebulan dari jadwal awal. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Bali United Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan