Penilaian Shin Tae-yong terhadap 4 Calon Pemain Naturalisasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 November 2022
Penilaian Shin Tae-yong terhadap 4 Calon Pemain Naturalisasi
Aksi Zico Soree saat melawan Slovakia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, membeberkan penilaiannya terhadap empat calon pemain naturalisasi, yakni Ivar Jenner, Justin Hubner, Rafael Struick, dan Zico Soree.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah dicoba Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-20 kalah melawan Prancis U-20 dengan skor 0-6, pada pekan uji coba internasional bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' di San Pedro del Pinatar, Murcia, Spanyol, Kamis (17/11). Keduanya sudah latihan rutin bersama Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:

Cetak Gol untuk Timnas U-20 saat Lawan Slovakia, Rafael Struick Ungkap Kesan

Evaluasi Timnas Indonesia U-20 Usai Dikalahkan Slovakia

Sedangkan, Rafael Struick dan Zico Soree baru latihan bersama Timnas Indonesia U-20 pada Jumat (18/11). Selanjutnya, keduanya dicoba saat Timnas Indonesia U-20 dikalahkan Slovakia U-20 dengan skor 1-2 dalam pekan uji coba internasional bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' di San Pedro del Pinatar, Murcia, Spanyol, Sabtu (19/11).

Dalam laga tersebut, Rafael Struick yang mencetak satu-satunya gol Timnas Indonesia U-20.

"Justin dan Ivar sudah ikut latihan beberapa kali, sedangkan Rafael dan Zico belum ikut latihan tim secara normal. Setelah latihan, mereka langsung tanding bersama kami. Secara organisasi mereka masih agak kurang karena belum latihan rutin, namun kemampuan individu tentu saja lebih baik (dari pemain lain)

Setelah melawan Slovakia, Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan program pemusatan latihan atau TC di Spanyol yang akan berakhir pekan depan.

Shin Tae-yong Ivar Jenner Justin Hubner Timnas indonesia u-20 Slovakia Timnas Slovakia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan