Pengorbanan Warriors Agar Penonton Boleh Hadir di Chase Center

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 November 2020
Pengorbanan Warriors Agar Penonton Boleh Hadir di Chase Center
Golden State Warriors. (NBA)

BolaSkor.com - Pemilik Golden State Warriors, Joe Lacob, menyebutkan dirinya siap berkorban demi menghadirkan penonton ke Chase Center. Lacob bakal mengeluarkan dana untuk menggelar rapid test.

NBA 2020-2021 akan kembali bergulir pada 22 Desember mendatang. Tim-tim NBA nantinya diperbolehkan membuka arena untuk para fans dengan sejumlah syarat.

Satu di antaranya adalah hanya maksimal 50 persen dari kapasitas arena. Selain itu, setiap tim wajib menggelar rapid test sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga:

NBA Mengalah, Menanti Aksi Pebasket Terbaik di Olimpiade Tokyo

Pemain Setuju Kompetisi NBA 2020-21 Dimulai 22 Desember

Tentunya rapid test tersebut akan menjadi biaya ekstra bagi tim-tim NBA. Namun, Lacob mengaku siap melakukannya karena merasa itu adalah langkah yang tepat.

"Kami akan kehilangan banyak uang. Akan tetapi, saya rasa ini adalah langkah yang paling tepat untuk semua pihak," ujar Lacob seperti dikutip Reuters.

"Izinkan kami membuktikan konsep ini, izinkan kami menggunakan uang, sumber daya, kerja keras dalam 7 sampai 8 bulan terakhir. Serta pengalaman kami," lanjutnya.

Warriors diperkirakan harus merogoh kocek sampai 30 juta dolar untuk menjalankan rencana tersebut. Sementara itu, sejumlah pihak telah menentang rencana Lacob itu.

Breaking News NBA Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan