Penggawa Barcelona Siap Sambut Aubameyang dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 April 2023
Penggawa Barcelona Siap Sambut Aubameyang dengan Tangan Terbuka
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan kembali striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, sebagian besar pemain Barca setuju dengan rencana tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil di Chelsea. Ia kesulitan bersaing usai kedatangan Mykhailo Mudryk dan Joao Felix. Tak heran, Auba baru mengemas satu gol di Premier League musim ini.

Baca Juga:

Gelandang Barcelona Rayakan Kekalahan Real Madrid

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Menariknya, Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi sangat berguna bagi Barcelona. Sebab, Barca sedang mencari striker pelapis untuk Robert Lewandowski. Manajemen Barca melihat kesempatan balikan dengan mantan pemain Arsenal itu.

Terlepas dari kepergian yang kontroversial dari Camp Nou, Aubameyang punya kisah manis bersama Barca. Ia mendulang 11 gol di LaLiga pada setengah musim 2021-2022.

Peluang Barcelona memboyong kembali Aubameyang juga terbuka lebar. Sebab, Chelsea bersedia melepas sang striker dengan status bebas transfer.

Joan Fontes melaporkan, kabar kembalinya Aubameyang ke Barca disambut pemain lain dengan positif. Sebanyak 80 persen ruang ganti Barcelona terbuka dengan kepulangan Aubameyang.

Selain Aubameyang, Barcelona dikabarkan juga tertarik kepada striker Premier League lainnya, Roberto Firmino. Selain itu, Lionel Messi masih menjadi target utama.

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan