Penganggaran Renovasi Stadion Maguwoharjo Belum Selesai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Januari 2019
Penganggaran Renovasi Stadion Maguwoharjo Belum Selesai
Koreografi BCS di Stadion Maguwoharjo. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Renovasi kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo sedikit tertunda. Pasalnya, saat ini rincian anggaran untuk memperbaharui venue milik Pemerintah Daerah (Pemda) Sleman ini belum selesai.

Stadion Maguwoharjo akan berbenah seiring naik kelasnya PSS ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Selain akan dipasang single seat, beberapa sudut stadion tersebut juga akan mengalami perubahan yaitu meliputi ruang ganti pemain, ruang wasit, dan sarana pendukung lainnya.

CEO PT PSS, Soekeno mengatakan selain untuk memenuhi regulasi, semua itu perlu dilakukan agar penonton nantinya lebih nyaman saat menyaksikan pertandingan.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kushedya Hari Yudo: Buktikan Kualitas bersama PSS Sleman

Meski Menunggu PSS Sleman, Cristian Gonzales Sebut Ditaksir Bogor FC

PSS Sleman Belum Puas dengan Peforma Empat Pemain Seleksi

"Ini juga untuk kenyamanan penonton. Kami sedang merampungkan penganggarannya, semoga cepat selesai dan segera bisa dikerjakan renovasinya," ujar Soekeno.

Sementara itu, kepala UPT (Unit Pengelola Teknis) Stadion Maguwoharjo, Sumadi mengaku pihaknya masih mempertimbangkan model single seater yang nanti akan dipasang distadion tersebut.

"Masih dipertimbangkan bentuk kursi tunggalnya seperti apa. Sejauh ini ada dua alternatif, yakni yang bisa dilipat dan tidak dilipat. Sebab, ini akan berpengaruh terhadap bugjet dan kapasitas stadion," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Stadion Maguwoharjo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan