Pengakuan Evan Dimas Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 Maret 2021
Pengakuan Evan Dimas Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021
Evan Dimas. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Rekrutan Bhayangkara Solo FC Evan Dimas Darmono mengaku kondisinya belum 100 persen. Ia merasa perlu untuk memperbaiki diri sebelum turnamen pramusim Piala Menpora 2021 digulirkan.

Evan Dimas belum lama bergabung dengan tim. Mengingat sebelumnya mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23.

Adapun Bhayangkara Solo FC sudah menggelar persiapan sejak awal Maret.

Baca Juga:

Evan Dimas Berharap Beri Energi Positif untuk Bhayangkara Solo FC

Belum Move On, Bhayangkara Solo FC Tetap Goda Anderson Salles

“Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Untuk Piala Menpora, kita harus siap. Apalagi sudah setahun tidak ada kompetisi,” ujar Evan Dimas seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC, Rabu (17/3).

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi,” tambah pemain Persija Jakarta tersebut.

Terkait target, Evan Dimas punya ambisi membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara.

“Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk juga saat menjalani laga uji coba,” ucap Evan.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 nanti, Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersam Persija, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Evan Dimas Darmono Breaking News Bhayangkara Solo FC Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan