Liga 1 2023/2024

Pengakuan Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Kalah dari Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2023
Pengakuan Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Kalah dari Persik Kediri
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak harus mengakui kekalahannya dari Persik Kediri. Menurutnya timnya bermain tidak bagus.

Alhasil, tren tak terkalahkan Persib Bandung yang sudah diciptakan di 14 pertandingan terakhirnya diputus Persik Kediri setelah tumbang dengan skor 0-2 di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam.

“Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah,” kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Baca Juga:

Persik Kediri Tak Bakal Lupa Kemenangan di Markas Persib Bandung

Hasil Liga 1: Persik Menang di Kandang Persib, Madura United Bantai Barito Putera

Pelatih asal Kroasia ini menilai permasalahan terbesar timnya berasal dari sektor gelandang. Sehingga Persib Bandung harus kalah dari Persik Kediri.

“Selain itu, kami juga kebobolan dari penalti dan tendangan bebas, yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan,” tuturnya.

Benar saja, dua gol Persik Kediri diciptakan melalui bola mati. Gol Renan da Silva di menit ke-48 diciptakan melalui titik penalti dan Anderson do Nascimento Carniero di menit ke-59 terlahir melalui tendangan bebas.

“Setelah ada perubahan, kami menunjukkan permainan yang lebih baik. Tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal, kami bermasalah dengan finishing dan itu jadi perhatian untuk laga berikutnya,” katanya.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menilai di babak pertama timnya sudah bermain cukup baik. Namun tidak ada gol yang bisa diciptakan.

“Dan di babak kedua kita terlalu inisiatif untuk menyerang, kita kehilangan waktu karena penalti membuat mental kita agak sedikit turun dan mungkin terus gol kedua juga makin turun nge-drop,” kata Beckham.

Pemilik nomor punggung 7 ini berharap di laga selanjutnya melawan Bali United, timnya mampu memenangkan pertandingan. Pertandingan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

“Semoga di pertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal dan memberikan yang terbaik lagi untuk tim dan setelah 14 kali pertandingan kita tidak kalah, hari ini kita kalah, mungkin belum waktunya kita meraih kemenangan seperti kemarin,” pungkas Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan