Pencapaian Gol Bek Tengah Sriwijaya FC Samai Beto Goncalves

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Juni 2018
Pencapaian Gol Bek Tengah Sriwijaya FC Samai Beto Goncalves
Mahamadou N’Diaye (kiri) saat melakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek tengah Sriwijaya FC, Mahamadou N’Diaye, menyamai perolehan gol Alberto Goncalves. Kedua pemain tersebut sama-sama mengemas empat gol.

Meski berposisi sebagai pemain bertahan, bek tengah asal Mali ini punya naluri mencetak gol yang baik. Uniknya, empat gol yang dicetaknya semua lahir lewat tandukan kepala.

Dua gol N’Diaye masing-masing bersarang ke gawang PSIS Semarang dan Persela Lamongan. Tiga dari gol N’Diaye dari assist rekan satu negaranya Makan Konate. Sementara satu assist dari Yu Hyun-koo.

Melihat tajamnya tandukan N’Diaye, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memang memberikan dia kebebasan untuk membantu serangan melalui servis bola mati. Dengan tinggi 186 centimeter dan tubuh yang kokoh, N’Diaye kerap memenangkan duel udara.

“N’Diaye terus mengubah situasi bola mati, dan saya harap bisa terus dipertahankan di laga berikutnya,” ucap Rahmad Darmawan.

Bola mati yang didapat tim Laskar Wong Kito belakangan semakin berbahaya karena tandukan N’Diaye. Sundulan pemain asal Mali ini terbilang berkelas, karena ia cukup pandai dalam menempatkan bola. Pergerakan N’Diaye dalam membebaskan kawalan dari pemain lawan juga patut mendapatkan apresiasi.

“Saya yakin lawan sudah coba mengantisipasi. Tapi, N’Diaye cukup pintar. Ia bisa mencari posisi yang tepat,” jelas RD. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Mamadou N’Diaye Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan