Pemkot Cilegon Kecewa soal Akuisisi, Ini Respons Presiden Rans Cilegon FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 April 2021
Pemkot Cilegon Kecewa soal Akuisisi, Ini Respons Presiden Rans Cilegon FC
Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian. (BolaSkor,com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Rans Cilegon FC akhirnya buka suara terkait dengan tidak sukanya Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon soal pengakuisisian Cilegon United yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Sebelumnya, Wali Kota Cilegon, Edi Arianti dikabarkan kecewa dengan proses akuisisi tersebut. Bahkan kabarnya, Raffi Ahmad dan Rudy Salim tidak melakukan komunikasi dengan pemerintah setempat sebelum mengakuisisi Cilegon United.

Sebelum berubah nama menjadi Rans Cilegon FC, tim ini bernama Cilegon United. Tim ini sudah cukup lama bermain di kancah sepak bola Indonesia.

Polemik itu membuat manajemen Rans Cilegon buka suara. Melalui Presidennya, Roofi Ardian, klub peserta Liga 2 itu diklaim sudah menyelesaikan masalah dengan Pemkot Cilegon. Roofi mengaku pemilik sebelumnya sudah bertemu dengan Pemkot Cilegon.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa

Gonzales hingga Syamsir Alam, Ini Skuat Rans Cilegon FC untuk Liga 2

"Sebenarnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Pak Yudhi (Apriyanto selaku dewan pengawas klub) sudah melakukan klarifikasi langsung untuk menjelaskan kepada mereka. Jadi sudah selesai,” kata Roofi Ardian.

“Jadi, mereka sudah dijelaskan soal legalitas dan sebagainya. Hingga akhirnya mereka pun sekarang mendukung Rans Cilegon,” pungkas Roofi.

Sementara Chairman Rans Cilegon, Rudy Salim berharap Volcano Cilegon dan Laskar Kuning Cilegon yang merupakan pendukung Cilegon United, untuk tetap memberi suport kepada klub kendati status kepemilikannya sudah berpindah tangan.

"Kami sangat berharap Volcano dan Laskar Kuning Cilegon, semoga mereka tetap mencintai Rans Cilegon seperti Cilegon United sebelumnya,” ujar Rudy Salim.

Rans Cilegon Football Club Breaking News Liga 2 Raffi Ahmad
Posts

4.871

Bagikan