Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia Makin Semangat Latihan jelang Piala Asia 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2023
Pemain Timnas Indonesia Makin Semangat Latihan jelang Piala Asia 2023
Yakob Sayuri saat menjalani latihan, dalam pemusatan latihan di Turki. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, mengatakan Skuad Garuda makin semangat latihan jelang Piala Asia 2023.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Turki dari 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. Ini sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Menu latihan dari gym hingga taktik dilahap Asnawi Mangkualam Bahar dkk. Seluruh pemain makin siap menghadapi Piala Asia 2023.

"Latihan pagi ini fokus core, untuk penguatan perut, antusias teman-teman hari ini sangat semangat untuk menjalani latihan," kata Yakob Sayuri.

Baca Juga:

Update Naturalisasi: Besok, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Resmi Ambil Sumpah WNI

Viral Makan Mie Instan saat TC di Turki, Pemain Timnas Indonesia Ini Kena Tegur Shin Tae-yong

"Kondisi saya sangat baik setelah bergabung di TC dengan latihan yang diberikan oleh head coach (Shin Tae-yong), sangat siap untuk menghadapi Piala Asia nanti," lanjut pemain PSM Makassar tersebut.

Meski begitu, Yakob Sayuri terkendala cuaca saat pertama kali latihan di Turki. "Kalau kendala, mungkin adaptasi cuaca, di Indonesia panas, di sini dingin, namun saya bisa mulai bisa menyesuaikan dengan baik," tutupnya.

Selama TC di Turki, Timnas Indonesia dijadwalkan beruji coba melawan Libya di Antalya pada 2 dan 5 Januari 2024. Timnas Indonesia juga mengagendakan uji coba melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada tanggal 15 Januari 2024.

Yakob Sayuri Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan