Liga 1

Pemain Persija Dapat Tugas Khusus dari Thomas Doll sebelum Menantang Borneo FC Samarinda

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 04 Februari 2024
Pemain Persija Dapat Tugas Khusus dari Thomas Doll sebelum Menantang Borneo FC Samarinda
Resky Fandi dengan Riko Simanjuntak dalam suatu sesi latihan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan persiapan intensif sebelum menghadapi Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke 24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2).

Selain terus memanaskan 'mesin' melalui latihan, para pemain juga mendapatkan tugas khusus. Tugas khusus yang dimaksud adalah menganalisis dua video uji coba melawan Dejan FC (21/1) dan Persita Tangerang (28/1).

Saat menghadapi Dejan FC, Persija meraih kemenangan telak 7-1. Sedangkan, menghadapi Persita, tim Macan Kemayoran meraih hasil imbang 2-2.

Dari dua pertandingan itu, tim pelatih dan para pemain melakukan evaluasi. Ini supaya kesalahan-kesalahan yang dilakukan bisa segera diperbaiki.

Baca Juga:

Persija Terus Berbenah sebelum Bertemu Pimpinan Klasemen Borneo FC Samarinda

Tugas di Timnas Selesai, Rizky Ridho dan Dony Tri Kembali ke Persija untuk Arungi Liga 1

Sebab, Persija akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda, tim yang saat ini menempati puncak klasemen Liga 1 2023/2024. Meski laga dipindahkan dari Samarinda ke Balikpapan karena Stadion Segiri sedang direnovasi, kekuatan Borneo FC tetap tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami evaluasi laga yang sudah dijalani dengan menonton video. Pelatih berharap kami bisa belajar dari kesalahan-kesalahan yang diperbuat," kata gelandang Persija, Resky Fandi.

Resky menambahkan, intensitas di dalam latihan pun terus ditingkatkan oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Sebab, laga melawan Borneo FC tinggal dua hari lagi.

"Intensitas sudah meninggi, latihan semakin berat, dan latihan selalu diawali dengan latihan fisik. Teman-teman semua sangat antusias karena semua ingin menjadi lebih kuat," ujar pemain yang sempat dipinjamkan ke Dewa United FC tersebut.

Persija jakarta Borneo FC Resky Fandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.358

Bagikan