Pemain Malaysia 'Ribut' di Ruang Ganti? Ini Kata Tan Cheng Hoe

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Desember 2021
Pemain Malaysia 'Ribut' di Ruang Ganti? Ini Kata Tan Cheng Hoe
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe. (AFF)

BolaSkor.com - Isu tak sedang menghampiri timnas Malaysia di ajang Piala AFF 2020. Ada yang menyebut pemain Harimau Malaysia gesekan di ruang ganti.

Kejadian ini bermula usai Malaysia mengalahkan Kamboja 3-1, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Senin (6/12). Ketika itu, penyerang naturalisasi Malaysia, Guilherme De Paula tidak senang diganti, dan melempar botol.

Lalu ada kabar yang menyebut jika para pemain Malaysia bersaing secara individu untuk mencetak gol di Singapura.

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, membantah kabar tersebut. Ia mengatakan saat ini timnya fokus menghadapi Laos, pada laga kedua di Bishan Stadium, Kamis (9/12).

"Sejauh ini, tidak ada masalah di ruang ganti, dan saya yakin tidak akan ada masalah. Adalah normal bagi para pemain untuk menunjukkan rasa frustrasi mereka, tetapi semuanya baik-baik saja," ucap Cheng Hoe dikutip dari The Vibes.

Baca Juga:

Seperti Thailand, Bendera Merah-Putih Tak Bisa Berkibar di Piala AFF 2020

Shin Tae-yong Jewer Bek Timnas Indonesia Jelang Hadapi Kamboja, Apa Penyebabnya?

"Anak-anak bersatu dalam mempersiapkan pertandingan kedua kami melawan Laos pada hari Kamis."

"Para pemain menunjukkan komitmen dan itu adalah kunci kemenangan kami melawan Kamboja. Anak-anak dalam semangat tinggi, dan itu adalah awal yang baik bagi kami di turnamen ini," tutup pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Malaysia tergabung di Grup B bersama Timnas Indonesia, Vietnam, Kamboja, dan Laos. Usai melawan Kamboja, Harimau Malaya akan menghadapi Laos (9 Desember), Vietnam (12 Desember), dan Indonesia (19 Desember).

Malaysia saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan raihan 3 poin dari satu laga. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat kedua usai kalahkan Laos 2-0.

Sedangkan Timnas Indonesia di tempat ketiga dengan 0 poin karena belum memainkan laga perdana melawan Kamboja, Kamis (9/12). Lalu disusul Laos (0 poin dari 1 laga) dan Kamboja (0 poin dari 1 laga).

Malaysia Timnas malaysia Tan Cheng Hoe Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan