Pemain Lokomotiv Moscow, Innokenty Samokhvalov Meninggal pada Masa Lockdown

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 April 2020
Pemain Lokomotiv Moscow, Innokenty Samokhvalov Meninggal pada Masa Lockdown
Innokenty Samokhvalov (Twitter)

BolaSkor.com - Bek muda Lokomotiv Moscow, Innokenty Samokhvalov, meninggal dunia setelah terlibat dalam sesi latihan individu selama masa lockdown virus corona di Rusia. Kematian tersebut diumumkan Lokomotiv melalui akun media sosial.

Innokenty Samokhvalov menjalani program latihan yang dibuat untuk tetap fit pada masa lockdown. Namun, sang pemain justru meninggal dunia.

Baca juga:

Roman Abramovich, Alasan di Balik Pemotongan Gaji Pemain Chelsea

Efek Virus Corona, Daya Beli Klub-klub Premier League Diprediksi Menurun

Mesut Ozil Tolak Keputusan Arsenal Pangkas Gaji Pemain

Lokomotiv Moscow

"Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal. Pemain sepak bola itu sakit selama sesi latihan individu. Rincian tragedi sedang diklarifikasi," jelas Lokomotiv Moscow pada keterangan resmi.

"Innokenty Samokhvalov meninggalkan seorang istri dan seorang putra. FC Lokomotiv terkejut dengan apa yang terjadi. Ini adalah kesedihan besar bagi keluarga kami."

Innokenty Samokhvalov belum menorehkan debut di tim senior sejak bergabung dengan klub pada 2015. Pemain 22 tahun tersebut tampil pada tim cadangan di tingkat ketiga kompetisi sepak bola Rusia.

"Kesha adalah orang yang baik, suka membantu, dan teman yang baik. Kami benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi dan menyatakan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman-temannya.

Sementara itu, pelatih Kazanka Alexander Grishin menuturkan kematian Samokhvalov disebabkan masalah jantung. "Ini mengerikan. Para dokter menyatakan penyebab kematiannya adalah gagal jantung," ujar Grishin kepada kantor berita Rusia, RIA Novos.

"Jika dokter mengizinkan untuk berlatih, kami harus berasumsi dia tidak memiliki masalah," tambahnya.

Rusia adalah satu di antara negara di Eropa yang terdampak virus corona. Rusia mencatatkan kematian akibat virus corona hingga 405 jiwa dari 47.121 kasus. Sedangkan, 3.446 orang dinyatakan pulih.

Lokomotiv Moscow Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan