Pemain Incaran Chelsea Teken Kontrak Baru dengan AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Juni 2023
Pemain Incaran Chelsea Teken Kontrak Baru dengan AC Milan
Rafael Leao (Laman Resmi AC Milan)

BolaSkor.com - Pemain incaran Chelsea, Rafael Leao, urung meninggalkan AC Milan jelang bursa transfer musim panas 2023. Pemain berusia 23 tahun tersebut membuktikan komitmennya dengan klub melalui kontrak baru.

Sebagaimana diwartakan di laman resmi Milan, Il Rossoneri - julukan Milan - mengontrak Leao hingga 30 Juni 2028 (lima tahun). Sampai saat ini, pemain yang sudah berada di Milan sejak 2019 sudah mencetak 41 gol dan memberikan 29 assists.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Rafael Alexandre da Conceicao Leao teken kontrak baru dengan klub hingga 30 Juni 2028," demikian pernyataan di situs resmi Milan.

"Sejak gabung pada musim panas 2019, Rafa tampil 162 kali, mencetak 41 gol dan memberikan 29 assists untuk Rossoneri, dan dinamai "Pemain Terbaik Serie A" musim lalu."

Baca Juga:

5 Duel Juventus Vs Milan Paling Seru

Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Mantan pemain Lille itu pun lega urusan kontraknya dengan Milan berakhir. Leao berharap bisa mencapai target besar di masa depan bersama Milan arahan Stefano Pioli.

"Saya sangat senang. Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan dan sekarang sudah selesai," ucap Leao seperti dilansir dari Football-Italia.

"Kami berharap dapat melakukan hal-hal hebat bersama di masa depan. Kami mencapai kesepakatan dan saya sangat senang. Sekarang fokus kami mengarah ke pertandingan Verona dan kemudian musim depan ketika kami ingin memenangkan banyak hal penting."

Ada kabar dari La Gazzetta dello Sport apabila Leao akan berganti nomor jersey musim depan di angka ikonik 10. "Kita lihat nanti. Nomor 17 angka spesial untuk saya, tapi kemudian kita lihat lagi nanti," tambah Leao.

Masih ada laporan dari Italia apabila ada klausul penjualan sebesar 150 juta poundsterling di dalam kontrak baru tersebut. Dan itu aktif dalam kurun waktu singkat pada Juli.

Seperti diketahui, Chelsea sempat membidik Leao pada Januari 2023 namun Milan tak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Kini dengan diperpanjangnya kontrak Leao, Chelsea harus mengalihkan target ke pemain lain.

Milan AC Milan Rafael Leao Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.405

Bagikan