Pemain Felcra FC yang Diwaspadai Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
Pemain Felcra FC yang Diwaspadai Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Laga persahabatan internasional antara Sriwijaya FC melawan klub Malaysia, Felcra FC akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3) malam.

Jelang duel kedua tim, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tampak menaruh perhatian lebih pada lima pemain yakni tiga pemain asing Brasil, satu pemain Indonesia, dan satu gelandang Malaysia.

Pemain yang diwaspadai itu yakni Casagrande. Bomber berusia 31 tahun itu punya pengalaman dan naluri mencetak gol yang tinggi.

Dia kerap mendapatkan umpan-umpan manja dari rekan satu negaranya, Endrik. Gelandang berusia 23 tahun ini sangat lincah, licin, dan tak mudah dijaga.

Di lini belakang, lagi-lagi Felcra musim ini mendatangkan bek asal Brasil, Leo Carvalho. Bek berusia 32 tahun ini punya ketenangan, lugas, dan juga pertahanan yang kokoh. Butuh kerja keras untuk dapat melewati tembok kokoh dari Brasil itu.

“Kami tahu mereka musim ini ada empat pemain asing. Tiga pemain Brasil dan satu dari Indonesia David Laly, kami harus waspada,” ucap Rahmad Darmawan, Rabu (14/3).

Untuk David Laly, tentu tidak lolos dari sorotan jajaran pelatih. Eks pemain Persib Bandung itu akan dijegal sehingga tidak mengancam gawang Laskar Wong Kito.

Masih kata RD, di lini tengah selain Endrik dari Brasil, Felcra FC juga punya satu pemain berbahaya yakni Asrol. "Dia dulu pemain T-Team, musim ini dia bergabung Felcra FC,” ucapnya.

Asrol musim lalu merupakan anak asuhannya saat masih membela T-Team, tapi saat ia hijrah ke Laskar Wong Kito Asrol pun pindah tim. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Felcra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan