Peluang Semakin Besar, Panpel Persija Akan Bertemu Polda Metro Jaya Besok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Juli 2019
Peluang Semakin Besar, Panpel Persija Akan Bertemu Polda Metro Jaya Besok
Persija Jakarta (Dok. PT. Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com – Persija Jakarta memiliki peluang yang besar untuk menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Hal ini dikarenakan, Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta akan dipanggil Polda Metro Jaya untuk melakukan pertemuan membahas pengamanan pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 tersebut.

Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan rencananya pihaknya akan bertemu Polda Metro Jaya pada Senin (8/7). Sebelumnya CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum lama ini juga sudah bertemu dengan direktur internal dan pengamanan Polda Metro Jaya.

"Besok kami dapat undangan untuk rapat kordinasi bersama Polda Metro Jaya, Info lebih lanjut akan saya beri tahukan setelah rapat kordinasi," kata Haen Rahmawan Minggu (7/7).

Baca Juga:

Gubernur DKI Jakarta Siap Bantu Agar Persija Jamu Persib di SUGBK

Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

Saat ditanya apakah Persija Jakarta berpeluang bermain di SUGBK, Haen Rahmawan berharap dukungan dan doa dari The Jakmania. Panpel Persija Jakarta berusaha keras agar pertandingan melawan Persib Bandung digelar di SUGBK.

Persija Jakarta memang sudah cukup lama tidak menjamu Persib Bandung di SUGBK. Terakhir, Macan Kemayoran bermain di SUGBK saat melawan Persib Bandung adalah pada 2014.

Persija Jakarta pernah bermain di Jakarta, Pasukan Ibukota sempat bermain di Jakarta untuk melawan Persib Bandung, tetapi laga tersebut digelar di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, yang merupakan kandang Bhayangkara FC.

Ketika bermain di Stadion PTIK, pertandingan tersebut tidak boleh disaksikan oleh The Jak Mania. Hanya para tamu undangan saja yang boleh menyaksikan pertandingan tersebut. "Insyaallah, minta doanya saja," kata Haen Rahmawan.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Panpel Persija
Posts

4.871

Bagikan