Pellegrini: Tekanan Masih Terus Berlanjut

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Pellegrini: Tekanan Masih Terus Berlanjut
Pellegrini: Tekanan Masih Terus Berlanjut

Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan tekanan terhadap timnya di kompetisi liga musim masih akan terus berlanjut.

Meski sukses meraih juara Liga Primer Inggris musim lalu, Pellegrini mengakui tekanan persaingan dalam merebutkan gelar juara tidak akan mengendur. Melihat rival mereka yang gencar meningkatkan kualitas permainan.

"Saya tidak berpikir tekanan telah lepas dari kami. Seluruh tim lain mendatangkan pemain-pemain penting dan kami akan menghadapi lagi musim Liga Primer yang sangat sulit. Tekanan akan berlanjut untuk semua tim besar," kata Pellegrini yang dilansir clubcall, Rabu (30/7).

"Sepanjang tahun bukan hanya Liverpool yang akan menjadi rival kami, tapi juga Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham. Ada banyak tim-tim kuat yang bisa menjuarai Liga Primer," tambahnya.

Manajer yang sukses membawa The Citizens keluar sebagai juara Premier Liga Inggris musim lalu itu juga menargetkan timnya untuk meraih gelar di musim ini. Bahkan Pellegrini berambisi untuk bisa meraih juara di ajang Liga Champions.

Manuel Pellegrini Manchester United Barclays Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan