Pellegrini: Lima Gol dan Menang itu PentingInternational Champions Cup

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Pellegrini: Lima Gol dan Menang itu Penting<!--idunk-->International Champions Cup
Pellegrini: Lima Gol dan Menang itu PentingInternational Champions Cup

Pennsylvania - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui permainan anak asuhnya cukup memuaskan usai meraih kemenangan telak 5-1 saat menghadapi AC Milan, Senin (28/7) dini hari WIB di laga lanjutan International Champions Cup.

Saat menghadapi Milan, The Citizens tampil menawan dan impresif. Bahkan di 25 menit babak pertama berjalan, anak asuh Pellegrini sudah pesta empat gol ke gawang Rossonerri dan membuat skuat asuhan Filippo Inzaghi tidak berdaya.

Penampilan positif anak asuhnya di laga pra-musim tak ayal membuat pria kelahiran Cili itu tersenyum lebar dan tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

"Menurut saya ini pertandingan yang sangat bagus untuk tim kami. Selalu penting untuk meraih kemenangan dan juga penting untuk mencetak lima gol," ujar Pellegrini yang dilansir theguardian, Selasa (29/7).

Selain itu, Pellegrini juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih gelar Premier Liga Inggris. Bahkan Ia menargetkan untuk meraih prestasi di gelaran Liga Champions.

“Kami memenangkan gelar musim lalu. Tahun ini kami memiliki target baru. Kami akan mencoba membuat prestasi penting di Liga Champion dan akan memenangkan Premier League lagi,” pungkas manajer 60 tahun itu.

Pellegrini Manchester City Barclays Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan