Pellegrini: Jovetic Akan Bersinar di City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Pellegrini: Jovetic Akan Bersinar di City
Pellegrini: Jovetic Akan Bersinar di City

Pennsylvania - Tampil sebagai kunci kemenangan Man City di pertandingan International Champions Cup melawan AC Milan, Minggu (27/7). Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mulai memperlihatkan kepercayaannya terhadap Stevan Jovetic.

Dalam laga tersebut, Jovetic mencetak dua gol dan membawa City menang telak 5-1 atas Milan. Pellegrini pun yakin di musim 2014/15 Jovetic akan bersinar dan menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat The Citizens.

Pellegrini menilai Jovetic tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat Manchester City setelah tidak lagi diganggu masalah cedera. Menurut pelatih 60 tahun itu, Stevan Jovetic mulai bisa kembali memperlihatkan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

"Saya pikir musim lalu ia sangat tidak beruntung. Ia mengalami banyak masalah cedera sepanjang tahun. Sangat sulit bagi seorang pemain untuk mendapatkan performa penting ketika tidak bisa bermain di tiga pertandingan beruntun. Akhir musim lalu ia mulai bermain dengan sangat baik," kata Pellegrini yang dilansir media Inggris, Senin (28/9).

"Sekarang ia dapat bekerja secara terus menerus dan pasti akan memperlihatkan kenapa bisa berada di Manchester City. Saya pikir Jovetic adalah pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Manuel Pellegrini Stevan Jovetic Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan