Pellegrini: Brendan Rodgers Dalam Tekanan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 12 April 2014
Pellegrini: Brendan Rodgers Dalam Tekanan
Pellegrini: Brendan Rodgers Dalam Tekanan

Manchester – Jelang big match Liveprool kontra Manchester City di Anfield, Manuel Pellegrini memanaskan perang urat syaraf dengan menyebut Brendan Rodgers berada dalam tekanan lantaran timnya berada di puncak klasemen.

Rodgers baru saja terpilih sebagai Manajer terbaik bulan ini, mengungguli Pellegrini. Pelatih berusia  41 tahun ini berpeluang besar membuat sejarah dengan mempersembahkan gelar Liga Inggris pertama bagi Liverpool sejak 1990.

Laga Super Sunday ini bakal sangat menentukan persaingan di papan atas. Pada jumpa pers sebelum pertandingan, Pellegrini menanggapi komentar Rodgers yang menyebut dirinya tak punya tuntutan karena target awal dari manajemen klub adalah lolos ke Liga Champions.

“Saya tak bisa bayangkan manajer Liverpool tak punya tekanan untuk memenangkan gelar,” kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail.

“Saya rasa semua manajer dari tiap tim yang punya pemain besar dan menghabiskan banyak uang untuk memenangkan gelar punya tekanan sama tiap tahunnya. Saya tak percaya tim penting seperti Liverpool, pelatihnya tak punya tekanan untuk juara. Saya pikir semua yang jadi manajer Liverpool merasakan hal tersebut.”

Hingga 33 pertandingan, Steven Gerrard dan kolega menghuni posisi puncak klasemen dengan 74 poin, selisih dua dari Chelsea di bawahnya serta unggul empat angka dari City di peringkat tiga, namun Tim Manchester Biru baru memainkan 31 laga.

Manajer manchester city manuel pellegrini Liverpool vs manchester city Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan