Pelatih Yaman Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 24 Mei 2014
Pelatih Yaman Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19
Pelatih Yaman Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19

Yogyakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan pemain Timnas U-19 sangat menerapkan strategi dan saran dirinya sehingga permainan lebih terbuka saat menghadapi Yaman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/5) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Timnas Yaman U-19 dengan skor telak 3-0. Bahkan di paruh kedua, skuat Garuda Jaya lebih memegang kendali pertandingan.

"Ujicoba ini adalah untuk melakukan eksperimen dalam strategi pemain. Sehingga kami membuat kombinasi di lini tengah dan rotasi pemain. Cukup puas juga penampilan 5 menit Martinus Novianto. Dan jika tidak layak kami akan kembalikan ke klubnya," ungkap Indra usai pertandingan, Jumat (23/5).

Sementara itu Pelatih Yaman, Ahmed Ali Qasem, mengakui bahwa permainan timnas Indonesia U-19 sangat luar biasa mainnya serta efektif dalam penyerangan.

"Pertahanan Indonesia sulit ditembus oleh pemain kami. Pemain andalan kami memang sengaja dimasukkan di babak kedua karena pada babak pertama kami melihat permainan Indonesia," papar Ahmed Ali.

"Di match kedua nanti (tanggal 25) pemain kami sangat saya harapkan bermain lepas apalagi sudah mengetahui permainan tuan rumah," tambah pelatih Yaman.

Yaman u-19 Garuda jaya Ahmed ali Ahmed Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafrie
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan