Pelatih Visakha FC Bicara Kunci Kemenangan Telak atas Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Juni 2022
Pelatih Visakha FC Bicara Kunci Kemenangan Telak atas Bali United
Suporter Bali United yang berada di tribun timur memberikan standing applause kepada para pemain Visakha FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Visakha FC, Meas Channa, mengungkapkan kegembiraan setelah timnya menang atas Bali United 5-2 pada lanjutan Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6) sore.

Kemenangan ini melebihi target yang ditetapkan tim. Pada awal tergabung di grup G, Visakha FC menargetkan dua kemenangan atas Kaya FC dan Kedah Darul Aman, serta hasil seri lawan Bali United.

Namun, yang terjadi justru Visakha FC pesta gol ke gawang Bali United. Meas Channa mengatakan kemenangan ini merupakan sebuah kegembiraan bagi Visakha FC, juga sepak bola Kamboja.

Baca Juga:

Dalih Teco Usai Bali United Dipermalukan Visakha FC 2-5

Hasil Piala AFC 2022: Bali United Dibantai Visakha FC 2-5

"Sangat senang dengan kemenangan yang diraih hari ini. Ini menunjukkan bahwa sepak bola Kamboja sekarang sedang berkembang. Terima kasih untuk pemain dan staf atas kerja kerasnya dari hari pertama sampai sekarang," kata Meas Channa usai pertandingan.

Meas Channa pun berbicara tentang kunci utama mengalahkan Bali United. Strategi yang dirancang sebelum pertandingan berjalan bagus.

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Meas Channa berbicara tentang pemain kunci Bali United, seperti Eber Bessa, Brwa Nouri dan Ilija Spasojevic. Ketiganya sukses dimatikan.

"Kita melakukan tekanan pada para pemain Bali United. Kita menghentikan semua pemain kunci dari Bali United. Itulah kenapa kami bisa memenangkan pertandingan," jelas Meas Channa.

Ditambahkan gelandang asal Korea Selatan, Lee Jae-gun, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras selama masa persiapan serta keberhasilan tim kepelatihan membangun skuat yang bagus.

"Sangat senang dengan apa yang kita dapatkan hari ini, atas raihan tiga poin lagii. Terima kasih untuk suporter Visakha dan suporter tuan rumah," ucap Lee-Jae-gun.

Berkat kemenangan ini, Visakha FC memuncaki klasemen grup G dengan 6 poin dan surplus empat gol. Sementara Bali United mengoleksi tiga poin dan minus satu gol.

Visakha FC hanya butuh hasil imbang saat melawan Kedah Darul Aman, Kamis (30/6), untuk lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Visakha FC Bali United Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan