Pelatih TIRA-Persikabo: Uji Coba Lawan Timnas U-23 adalah Tantangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Maret 2021
Pelatih TIRA-Persikabo: Uji Coba Lawan Timnas U-23 adalah Tantangan
TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko menyambut baik uji coba yang akan dilakukan menghadapi Timnas Indonesia U-23. Menurut Igor, uji coba yang akan berlangsung nanti merupakan sebuah tantangan untuk timnya.

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan dua pertandingan uji coba, pertama melawan TIRA-Persikabo yang berlangsung pada Rabu (3/3). Setelah itu, Skuat Garuda Muda akan menghadapi Bali United, pada Jumat (5/3).

Laga uji coba ini menjadi bagian dari program manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selama melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta yang sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu.

Baca Juga:

Bali United Boyong 20 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

Pemain Bertumbangan, Hanif Sjahbandi Tegaskan Timnas U-23 Siap Beruji Coba

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah Timnas Indonesia U-23," kata Igor seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Selasa (2/3).

Pelatih berusia 57 tahun ini berharap uji coba ini bisa bermanfaat untuk kedua tim. Terlebih kedua tim sedang melakukan persiapan untuk berlaga di laga yang penting, Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, sedangkan TIRA-Persikabo untuk berlaga di Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan dengan lancar. Pada uji coba nanti kami juga bertekad untuk menampilkan permainan terbaik yang kami miliki," ujar pelatih asal Belarus tersebut.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Tira Persikabo Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan