Pelatih TIRA-Persikabo Punya Gambaran Pemain Inti di Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 Maret 2021
Pelatih TIRA-Persikabo Punya Gambaran Pemain Inti di Piala Menpora
Igor Kriushenko (Istimewa)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo sudah melakukan persiapan panjang jelang berlaga di Piala Menpora 2021. Bahkan pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengaku sudah memiliki gambaran pemain inti untuk bermain di turnamen pramusim tersebut.

Dalam beberapa waktu belakangan TIRA-Persikabo sudah mematangkan skuatnya. Meski tidak diketahui siapa saja pemain yang direkrut jelang turnamen ini, namun nama-nama seperti Andre Oktaviansyah dan Firza Andika ikut bergabung dalam latihan TIRA-Persikabo.

"Sudah ada bayangan pemain yang akan diturunkan menjadi pemain inti. Akan tetapi kami lihat perkembangan ke depan karena anak-anak ketika melakukan persiapan lebih diperhatikan," kata Igor seperti rilis yang diberikan oleh klub.

Baca Juga:

Uji Coba Lawan Persita Jadi Modal Berharga Persija di Piala Menpora

PSIS Semarang Menantikan Dragan Djukanovic

"Rencananya pada gelaran Piala Menpora ini kami membawa 20 pemain dan itu akan dimaksimalkan," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Lebih lanjut, Igor mengaku memiliki kekhawatiran pada pemainnya. Nantinya ia tidak mau nantinya para pemain tampil tidak lepas pada laga perdana Piala Menpora 2021 itu.

“Pastinya agak sedikit canggung karena kami bermain pertama menjadi laga pembuka. Tapi kami akan mengatasi hal itu dan kami juga mengincar kemenangan," pungkas Igor.

Pada Piala Menpora 2021, TIRA-Persikabo tergabung dalam Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Barito Putera. Laga perdana Piala Menpora 2021 sendiri akan dibuka dengan pertandingan Arema FC menghadapi TIRA-Periskabo, di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (21/3).

Piala menpora Tira Persikabo Liga 1 Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan