Pelatih TIRA-Persikabo Buta Kekuatan PSIS Semarang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 25 Maret 2021
Pelatih TIRA-Persikabo Buta Kekuatan PSIS Semarang
TIRA-Persikabo vs Arema FC. (PSSI Pers)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3). Jelang laga tersebut, pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko mengaku buta kekuatan lawan.

Meski demikian, Igor sudah melakukan beberapa analisis untuk tim PSIS usai pertandingan melawan Barito Putera. Dibantu dengan asistennya, Igor menyiapkan beberapa taktik untuk bisa mengantisipasi kekuatan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan itu.

"Bisa dibilang saya tak banyak tahu PSIS, tapi saya akan dibantu asisten pelatih Miftah. Saya akan analisa kekuatan PSIS dan apa yang akan kita lakukan bakal dijelaskan kepada pemain," kata Igor dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Persib Paksa Bali United Imbang 1-1

Seluruh Klub Grup A Piala Menpora Sudah Divaksinasi

Sebelum pertandingan ini, pelatih asal Belarus itu menjelaskan sudah melakukan evaluasi terhadap timnya. Hal ini dilakukan usai pertandingan imbang 1-1 melawan Arema FC pada laga perdana. Igor pun ingin pada pertandingan nanti bisa meraih hasil maksimal.

"Persiapan kami untuk laga kedua lawan PSIS berjalan lancar sesuai apa yang kami rencanakan. Pemain juga sudah recovery, hari ini latihan terakhir buat persiapan," lanjutnya.

"Pastinya ada evaluasi. Ini internal tim kita. Kami juga sudah menonton video kemarin untuk memperbaiki (performa) di game kedua kami," jelasnya.

Di sisi lain, bek sayap TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu menjelaskan usai melakoni pertandingan perdana, rekan-rekannya tidak ada yang mengalami penurunan fisik. Ia pun yang pada laga kedua bisa meraih poin penuh.

"Mungkin fisik dari teman-teman tidak masalah karena kami sudah siapkan ini dari November 2020. Saya rasa kalau fisik tidak masalah dan siap lawan PSIS besok," ujar Abduh Lestaluhu.

Tira Persikabo Igor Kriushenko Abduh Lestaluhu Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan