Pelatih Timnas Malaysia Ingin Mundur Jelang Pertandingan Melawan Indonesia

sukmasukma - Jumat, 02 September 2016
Pelatih Timnas Malaysia Ingin Mundur Jelang Pertandingan Melawan Indonesia
(Sumber: NST)

Pelatih Timnas Malaysia Ingin Mundur Jelang Pertandingan Melawan Indonesia - Meski begitu, Ong Kim Swee bakal tetap memberikan yang terbaik untuk tinmas Malaysia di Piala AFF 2016.

Kabar tak sedap berembus jelang laga uji coba Malaysia melawan timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9). Pasalnya, pelatih tim Harimau Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan bakal mundur dari jabatannya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ong Kim Swee tak lepas dari bakal ada kongres Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Rencananya kongres tersebut dilangsungkan pada 2017 atau maju setahun dari agenda awalnya.

Keputusan FAM memajukan agenda kongres, dikarenakan presiden FAM, Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah memutuskan meletakkan jabatannya. Oleh karena itu induk sepakbola Malaysia tersebut mesti mencari sosok baru sebagai pengganti Tengku Abdullah.

"Jika presiden baru (FAM) ingin mempertahankan, saya akan tetap jadi pelatih. Jika dia tidak ingin saya tetap (melatih timnas), saya akan pergi," kata Ong Kim Swee dilansir dari Harian Metro.

Meski begitu, Ong Kim Swee menyatakan bakal tetap fokus melatih timnas Malaysia untuk berlaga di Piala AFF 2016. Sebab, ia ingin memberikan yang terbaik skuatnya di ajang sepakbola terbesar di kawasan Asian Tenggara tersebut.

"Saya punya tugas dan tak perlu terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi presiden. Terpenting fokus ke Piala AFF, itu lebih penting dari isu lainnya," ujarnya.

(Sumber: FourFourTwo)

Timnas Indonesia Malaysia Laga uji coba Pelatih malaysia
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan