Pelatih Tampines Rovers Terkejut dengan Sesi Jumpa Pers Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Februari 2018
Pelatih Tampines Rovers Terkejut dengan Sesi Jumpa Pers Kontra Persija
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab terkejut dengan kehadiran wartawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, mengaku terkejut saat jumpa pers laga kedua Grup H Piala AFC 2018 melawan Persija Jakarta. Keterkejutannya tak lepas kehadiran media di sesi jumpa pers.

Sesi jumpa pers digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (27/2) siang. Atau sehari sebelum pertemuan dengan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (28/2) malam.

Jumlah wartawan yang hadir cukup besar menurutnya. Berbeda dibanding saat Tampines Rovers akan menghadapi klub Vietnam Song Lam Nghe An di Singapura.

"Saya senang berada di sini. Saya membandingkan ketika kami melawan klub Vietnam, tidak ada satupun media yang datang. Saya apresiasi kehadiran teman-teman," katanya sekaligus membuka sesi jumpa pers.

Menurutnya, kehadiran wartawan menggambarkan bagaimana sepak bola di negara masing-masing. "Kita lihat bagaimana masa depan Singapura tanpa media."

Dalam jumpa pers, Jurgen Raab berbicara soal Persija. Termasuk suporter yang dimiliki Macan Kemayoran.

Selain itu, ia membahas pemain Persija yang perlu diwaspadai. Setidaknya ada dua nama yang disebut, yakni Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Breaking News Tampines Rovers Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan