Pelatih Tampines Rovers Heran Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Maret 2018
Pelatih Tampines Rovers Heran Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Persija Jakarta
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Terutama soal sikap ketika Khairul Amri dijatuhkan di pertengahan babak kedua.

Khairul Amri dijatuhkan oleh Jaimerson da Silva Xavier di kotak penalti. Wasit tidak menggubris atau memberi Tampines Rovers penalti.

"Di babak pertama, pemain kami Khairul Amri dilanggar. Seharusnya itu clear penalti. Ini bukan alasan, tapi hal yang harus diperbaiki," jelasnya.

Hal ini disampaikan setelah skuat asuhan dikalahkan Persija 1-4. Kekalahan didapat setelah ditekan sejak awal.

The Stags, julukan klub Singapura harus kebobolan pada menit ke-12 lewat gol Marko Simic. Tampines Rovers hampir kebobolan lagi pada menit ke-38.

Tampines Rovers kebobolan untuk kedua kali pada menit ke-41 melalui sepakan Rezaldi Hehanusa. Skuat asuhan Jurgen Raab mendapat keuntungan setelah Jaimerson da Silva dikeluarkan usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-48.

Tampines Rovers harus kebobolan lewat gol Marko Simic pada menit ke-75 meski bermain dengan jumlah pemain lebih banyak. Itu sebelum memperkecil kedudulan melalui gol Khairul Amri dua menit berselang.

Tampines Rovers dibuat gigit jari lagi setelah Marko Simic mencetak gol ketiga atau hat-trick pada menit ke-86. Kekalahan ini membuat Tampines Rovers ada di dasar klasemen.

"Di laga selanjutnya, kami harus improve. Kami berusaha untuk kompeten agar bisa mengakhir fase grup tak dengan poin 0."

"Kami akui, kompetisi AFC punya level berbeda dan tinggi. Kami harus bisa lebih baik ke depan," ujar Jurgen Raab.

Breaking News Tampines Rovers Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan